Senin, 11 Januari 2010

Pendapat Mengenai Mata Kuliah Softskill - Pengantar Telematika

Pendapat saya mengenai diadakannya mata kuliah softskill khususnya yang berhubungan dengan telematika itu sangat baik. Selain melatih mahasiswa untuk belajar menulis, mata kuliah ini juga memberikan kesempatan  pada mahasiswa untuk mengungkapkan suatu kritik, pendapat, saran, unek-unek di pikiran dalam sebuah tulisan. Jujur saja, dengan adanya mata kuliah ini saya jadi mengerti apa itu Blog dan senang membaca suatu artikel atau tulisan.

Saya berharap mata kuliah Pengantar Telematika di Universitas Gunadarma di waktu mendatang bisa diperbaiki, karena telematika berhubungan erat dengan teknologi telekomunikasi, media dan informatika. Sehingga nantinya mata kuliah  telematika tidak hanya menulis sebuah tulisan saja tapi mahasiswa diusahakan dapat membuat suatu aplikasi softskill (seperti praktikum yang mengajarkan bahasa pemrograman). Jadi, mahasiswa dapat mengasah kemampuan logikanya juga.

Itulah pendapat saya mengenai mata kuliah softskill Pengantar Telematika, mudah-mudahan bisa memberikan argumen yang positif dan bisa mengembangkan minat mahasiswa terhadap mata kuliah ini.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar