Sabtu, 10 Oktober 2009

Legend of Lineage II - Epilogue

Epilogue
Pengembara itu menyelesaikan kisahnya, perlahan-lahan cahaya mulai merangkak dalam langit yang gelap. Malam telah lewat. Api unggun telah padam, hanya tersisa abu di perapian. Pengembara itu menarik napas dalam-dalam sembari merenung.

Kisahku sudah selesai. Seiring dengan berlalunya waktu, mungkin kisahku juga akan berlanjut. Mungkin saja, suatu saat nanti, namamu akan disebut dalam kisahku?

Cahaya mentari muncul perlahan, aku dapat merasakan ada suatu pertanyaan yang ingin disampaikan kepadanya. Dengan cepat aku menyergahnya dan berkata, Siapa kamu? Mengapa kamu menceritakan kisah ini, bagaimana kamu dapat mengetahui semuanya?

Tanpa berbicara, pengembara itu berdiri. Dalam sekejap, ia bertambah besar. Ia terlihat seperti manusia biasa pada saat duduk, sekarang ia terlihat seukuran raksasa, begitu besar, hingga bayangannya menutupi kami semua. Mukanya tidak terlihat, masih tersembunyi di balik kerudungnya. Lalu perlahan, ia menghilang! Ia menghilang seperti debu yang tertiup oleh angin.

Ia tidak menceritakan semuanya sekaligus, tetapi sepertinya aku tahu siapa dia. Dengan menyamar menjadi pengembara, ia menceritakan kisah penciptaan ras yang ada di dunia tentunya akan sangat menarik bagi mereka yang telah ada sejak penciptaan dunia ini. Bahkan mungkin menarik bagi pencipta manusia sendiri?

1 komentar:

  1. siapa yah yg menceritakan itu smua?
    yg psti dya itu Giants krn bntuknya manusia raksasa, dan pandai juga punya kekuatan (waktu ada audiens yg ingin pergi tp dy blg tertahan oleh suatu 'kekuatan'..

    mngkin kmu tahu sp dy?
    poskan komentar kamu dsni ya

    BalasHapus