Sabtu, 10 Oktober 2009

Legend of Lineage II - Episode 14

Episode 14 : Beleth and the Ivory Tower
Ivory Tower terletak di kerajaan Elmoreden, itu adalah institusi untuk mempelajari magis. Para ahli magis yang tinggal di Ivory Tower berusaha keras untuk merestorasi, mempelajari dan mengembangkan ilmu magis dari zaman para raksasa. Nama Ivory Tower sudah terkenal akan keahlian mereka, pengaruh mereka di kerajaan Elmoreden juga amat kuat..

Di antara mereka, ada seseorang bernama Beleth, ahli magis terkuat yang terkenal akan kejeniusannya. Ia sangat terobsesi dengan ilmu magis para raksasa dan berusaha mendapatkannya. Tetapi kekuatan raksasa berbeda dengan manusia, ilmu itu berbalik menjadi kutukan baginya. Kekuatan dan ambisi yang diperoleh Beleth menjadi tidak terkendali. Hal ini sangat berbahaya, oleh karena itu, kerajaan dan semua ahli magis di Ivory Tower berusaha mengalahkan Beleth. Tetapi Beleth tidak semudah itu dikalahkan, karena ia sangat kuat dalam ilmu magis kegelapan.

Akhirnya, para ahli magis Ivory Tower menggunakan ilmu magis kegelapan untuk menahan Beleth, Beleth ditahan di ruangan gelap di bawah Ivory Tower. Meskipun dijaga oleh para prajurit elite, Beleth mampu melarikan diri. Ia kabur ke Hellbound Island untuk memulihkan dirinya serta menggapai ambisinya menjadi penguasa daratan.

Ilmu magis kegelapan yang digunakan untuk menahan Beleth mempunyai efek samping. Daerah selatan yang dinamai Gludio terkena efek ilmu magis kegelapan ini, banyak manusia terbunuh pada saat ilmu itu digunakan. Kerajaan menyalahkan Beleth karenanya dan menyebut Beleth sebagai iblis di tengah manusia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar