Sabtu, 10 Oktober 2009

Legend of Lineage II - Episode 13

Episode 13 : Elmoreden and Perios
Ketika Kaisar Shuniman dan kerajaan Elmoreden tumbuh dan berkembang, wilayah Gracia di seberang lautan masih dilanda kekacauan. Keadaan geografis Gracia begitu bervariasi dan berbahaya, banyak manusia berperang untuk memperoleh kekuasaan atas wilayah ini, tetapi tidak ada kekuatan yang mempersatukan mereka. Kerajaan kecil berusaha mengambil alih daerah ini, mengakibatkan pertempuran kecil, yang lama kelamaan membesar.

Suatu hari, pasukan besar Elmoreden menyerang daratan ini melalui jembatan barat, keadaan ini memaksa kerajaan-kerajaan di Gracia bersekutu untuk melawan mereka. Proses ini berakibat terbunuhnya sejumlah bangsawan dan penguasa kerajaan-kerajaan kecil itu. Pada akhirnya, mereka dapat menahan serangan invasi Elmoreden, dan mereka mendirikan kerajaan unifikasi dari Gracia. Kerajaan ini disebut Perios.

Perios dan Elmoreden kerap berseturu untuk kekuasaan. Elmoreden, adalah kerajaan pertama yang berhasil menyatukan kerajaan lainnya, memiliki kekuatan militer yang besar. Tetapi Perios, memiliki keuntungan sendiri. Hal pertama adalah lautan yang memisahkan kerajaan itu, membatasi serangan Elmoreden. Rakyat Perios juga memiliki barang kuno peninggalan para raksasa yang dapat dipakai untuk kepentingan militer.

Meskipun kekuatan Elmoreden jauh lebih besar, tetapi mereka tidak dapat menguasai Perios.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar