Sabtu, 10 Oktober 2009

Legend of Lineage II - Episode 12

Episode 12 : History Rewritten
Ketika peperangan berlanjut untuk melawan Orc dan Elf, manusia mulai membangun kerajaan primitif di antara mereka. Kelompok sentral terdiri dari klan Athena dan manusia yang menguasai magis. Mereka melindungi sesamanya dengan kekuatan, memberikan perintah, dan terlibat dalam peperangan besar serta kecil..

Pemerintahan berubah ketika pimpinan Athena, Shuniman menyatukan wilayah yang dikenal sebagai Aden dan Elmore. Ia menyebut kerajaannya sebagai Elmoreden, dan memahkotai dirinya sebagai kaisar. Mahkotanya yang terbuat dari ranting, berubah menjadi mahkota emas dengan perhiasan yang mengkilap. Di mata pengikutnya, ia terlihat menyamai kekuasaan para dewa.

Kaisar Shuniman mencemaskan bahwa manusia tidaklah hidup selamanya. Mereka dihadapkan pada kenyataan, Gran Kain, pencipta sekaligus dewa kematian serta kehancuran, tidak memberikan kekekalan padanya. Mereka merubah mitos masa lalu, dan menambahkan mitos baru agar mereka terlihat sebagai bangsa yang mulia.

Melalui reformasi religi, Shuniman menjadikan Einhasad sebagai dewi para manusia, bukan Gran Kain. Penyebar mitos mengenai ilmu magis hitam yang terlarang, ataupun pengikuti Gran Kain akan dihukum. Hal ini berlangsung terus menerus, sehingga semua manusia percaya bahwa Einhasad, dewi segala kebaikan adalah pencipta mereka. Bukan Gran Kain, yang menjadi dewa kejahatan. Gran Kain tertawa ketika mendengarnya.

"Meskipun mereka tidak melayaniku, aku tidak akan marah. Tetapi dengarlah, manusia bodoh, berulang kali kalian berusaha menggapai langit dengan tanganmu -- apakah benar, langit itu hanya sebatas genggamanmu saja?"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar