Sabtu, 10 Oktober 2009

Legend of Lineage II - Episode 20

Episode 20 : The Heirs to the Land
Setelah Aden bersatu, Gracia mengukuhkan dominasinya atas Gracia dengan mengalahkan suku Hwuh. Paris memindahkan ibukota kerajaan ke Arpenino dan mengatur ulang struktur kerajaanya.

Kekuatan baru Aden teruji ketika Elmore mencoba untuk menginvasi wilayah itu. Tetapi halaman sejarah Aden terkoyak saat Raoul meninggal secara tiba-tiba. Kerajaan Elmore merasa ini adalah waktu yang tepat, mereka segera melancarkan serangan ke Aden. Pengganti Raoul, Trabis, mampu memberikan perlawanan, pasukan kerajaan Elmore mundur. Namun Trabis juga meninggal karena penyakit misterius. Penggantinya adalah remaja berumur 16 tahun, Amadeo.

Mendengar hal itu, Paris berseru, Surga memberkati Gracia dengan anugrah! Anak berumur 16 tahun menjadi raja? Itu adalah akhir dari kerajaan Aden!

Paris meremehkan Amadeo muda. Tetapi Amadeo mampu memberikan perlawanan brilian melawan tentara Elmore, Paris merasa kesempatan untuk menguasai Aden telah lepas. Tidak perduli dengan usulan penasihat perangnya, termasuk orang kepercayaannya, Dillios, Paris melakukan serangan masal, dari laut dan daratan secara besar-besaran.

Hasilnya amat mengejutkan.

Asteir, mantan raja Elmore, telah bergabung dengan kerajaan Aden, musuh besar ayahnya.

Kamu tidak tahu malu? Seharusnya kamu bunuh diri saja, karena bergabung dengan musuh abadi ayahmu! Paris berteriak dalam kemarahan.

Asteir tidak mempedulikannya dan menjawab, Urusan itu akan diselesaikan nanti, sekarang kamu adalah musuh utamaku.

Perang di Giran terbukti menjadi titik balik perang ini. Pasukan Gracia dikalahkan, moral mereka menurun drastis, mereka mundur ke daerahnya. Kegagalan invasi Aden ini meninggalkan luka dalam diri Paris, karena ia tak mengenal kata kalah. Depresi karena hal ini, Paris jatuh sakit, dan meninggal tak lama kemudian.

Penerusnya bernama Carnaria, banyak yang meragukan dirinya untuk memimpin Gracia. Di sisi lain, ada Cucarus, yang menantang Carnaria memperebutkan tahta Gracia. Karena dibantu oleh Dillios, penasihat kepercayaan Paris, Cucarus menjadi terkenal, ia dan Carnaria membagi kerajaan menjadi dua, yaitu North Gracia dan South Gracia. Mereka menjadi musuh abadi.

Ini adalah berita terbaik untuk Amadeo, ia memanfaatkan momen ini untuk memperkuat ekonomi kerajaan Aden. Atas usahanya juga, Aden, Elmore dan Gracia menyetujui perdamaian di antaranya. Zaman kekacauan telah berlalu untuk sementara.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar