Sabtu, 10 Oktober 2009

Legend of Lineage II - Episode 15

Episode 15 : Elven Discord
Perubahan besar terjadi di dalam hutan Elf. Mereka kehilangan rasa percaya diri. Mereka lupa akan ambisinya untuk menjadi penguasa daratan, mereka menjadi terbiasa dengan kehidupan tenang dalam hutan Elf..

Ada sebuah kelompok yang disebut sebagai Brown Elf, mereka tidak puas akan hasil yang diraih oleh para Elf. Dengan ambisi yang tinggi, mereka memaksa peperangan melawan manusia dilanjutkan - meskipun mereka harus menggunakan ilmu magis kegelapan. Kelompok ini tidak disetujui oleh kelompok lainnya.

Di masa ini, seorang ahli magis muncul di antara Brown Elf. Ia mendekati pimpinan Brown Elf dan berkata.

"Yang Mulia Brown Elf - anda menginginkan kekuatan. Tetapi para Tree Elf yang lemah dan kelompoknya takut bila anda layak mendapatkan kekuatan itu. Mereka takut anda akan menyerang mereka atau bahkan menyerang para manusia. Pikiran lemah seperti inilah yang membuat para Elf terlihat lemah."

Pimpinan Brown Elf menjawab dengan waspada, "Siapa kamu, seorang manusia? Apa tujuanmu kemari?"

"Namaku adalah Dasparion, aku hanya seorang ahli magis. Tetapi aku memiliki kekuatan yang anda inginkan, sebagai gantinya anda harus memberikan imbalan."

"Imbalan seperti apa yang kamu inginkan?"

"Rahasia keabadian." Senyum tersirat di wajah Desparion. "Meskipun aku menguasai ilmu magis, aku hanyalah manusia, umurku tidaklah mencapai 100 tahun. Jadi, bagaimana menurut anda, setujukah anda dengan tawaran ini."

Tergoda oleh kekuatan ilmu magis kegelapan, pimpinan Brown Elf menyetujui kesepakatan itu. Segera saja mereka bertukar pikiran sesuai dengan ambisi dan keinginannya masing-masing.

Karena hal ini, para Elf mengusir Brown Elf, karena mereka telah meninggalkan Einhasad dan mengikuti Gran Kain. Perang pun berkecamuk di antara mereka. Brown Elf melakukan pemusnahan Tree Elf dengan menggunakan ilmu magis yang mematikan. Sebelum sebagian Tree Elf terbunuh dalam pertempuran itu, mereka mengutuk Brown Elf sebagai ras kegelapan. Itulah asal mula Brown Elf disebut sebagai Dark Elf.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar