Sabtu, 10 Oktober 2009

Legend of Lineage II - Episode 3

Episode 3 : War of the Gods

Gran Kain adalah dewa yang mencintai kebebasan. Tetapi ia membuat kesalahan fatal, menggoda Shilen, putri tertuanya. Mereka melakukan hal tabu, di belakang Einhasad, sehingga Shilen hamil. Pada saat Einhasad tahu putrinya hamil, ia murka. Einhasad mencabut kekuasaannya sebagai dewi air, dan diusir dari rumahnya. Gran Kain tidak bertanggung jawab atas perbuatannya, dia berpura-pura tidak tahu. Tinggallah Shilen sendirian.

Di saat-saat kelahirannya, Shilen melarikan diri ke arah timur. Di tengah-tengah hutan yang gelap, ia melahirkan anaknya -- ia mengutuk Einhasad dan Gran Kain atas penderitaan yang dialaminya.

Bayi yang dilahirkan oleh Shilen berasal dari amarah dan murka atas orang tuanya. Bayi itu menjadi iblis. Bayi-bayi itu adalah salah satu makhluk terkuat, disebut sebagai para 'naga'.

Ada 6 naga yang lahir dengan amarah terhadap 6 dewa. Shilen dipenuhi amarah atas Einhasad yang mengusirnya dan Gran Kain yang telah menggoda dan mencampakannya. Ia menyusun kekuatan bersama anak-anaknya untuk melawan para dewa.

Para naga terkuat berada di garis terdepan pasukan Shilen. Aulakiria, sang naga cahaya, menatap dalam-dalam Shilen dan berkata dengan penuh kesedihan.

Ibu, kamu tidak tahu apa akibatnya. Apakah kamu ingin menghancurkan para dewa untuk selamanya? Apakah kamu ingin ayah, ibu dan saudaramu bersimbah darah dalam peperangan ini?

Shilen tidak bergeming mendengarnya.

Akhirnya, pasukan Shilen menyerbu istana dewa. Pecahlah pertempuran dahsyat itu. 6 naga menghancurkan istana itu. Para dewa terkejut melihatan kekuatan dahsyat para naga. Peperangan itu sepertinya akan berlangsung amat lama. Tetapi jika peperangan ini tidak berhenti, dunia akan perlahan menghilang, dan semua makhluk hidup akan musnah.

Begitu banyak pasukan para dewa dan iblis yang terbunuh dan punah. Petir dan kilat bersahutan setiap harinya, mengiringi peperangan di atas langit. Para raksasa dan makhluk lainnya hanya bisa terdiam menyaksikan peperangan di atas langit yang mengerikan itu.

Peperangan ini berlangsung bertahun-tahun, dan perlahan-lahan mulai terlihat sisi mana yang akan memenangkannya. Meskipun terluka, Einhasad dan Gran Kain, memiliki kekuatan yang lebih dahsyat dan telah menghancurkan begitu banyak pasukan iblis Shilen..

Para naga tetap bertempur, meskipun mereka terluka parah. Kelelahan makin tersirat dalam diri mereka. Peperangan sepertinya akan berakhir dengan musnahnya pasukan iblis Shilen. Akhirnya, naga-naga itu melarikan diri dengan terbang ke bumi. Begitu pula dengan sebagian iblis yang masih bertahan hidup. Meskipun para dewa ingin menghancurkan mereka, tetapi luka-luka mereka tidak mengijinkannya. Mereka hanya dapat melihat para iblis dan naga itu melarikan diri.

Shilen tidak dapat menahan kesedihannya lagi menyaksikan anak-anaknya tercerai berai serta melihat kekalahan perang yang dideritanya. Dia pergi dan menemukan Underworld. Ia berkuasa atasnya.

Sumber : http://www.lineage2.co.id/legenda-episode-3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar