Sabtu, 10 Oktober 2009

Legend of Lineage II - Episode 4

Episode 4 : The Great Flood

Setelah Shilen pergi, Eva diberikan kekuasaan atas air. Tetapi Eva masih memiliki rasa takut akan hal itu, mengingat perbuatan kakaknya yang mengakibatkan peperangan atas para dewa dan iblis. Ia menghindari tanggung jawabnya, ia membuat lubang persembunyian di dasar danau dan bersembunyi di dalamnya.

Tanpa adanya dewa yang berkuasa atas mereka, roh air menjadi tidak terkontrol. Air mengalir terlalu banyak ke suatu titik dan menjadi rawa-rawa yang besar. Padang pasir terbentuk, karena tidak adanya air yang mengaliri mereka. Terkadang, sebagian dari daratan menghilang ditelan samudra, atau bahkan ada pulau muncul dari dalam laut tanpa sebab yang jelas. Hujan turun di suatu daerah pagi dan malam, yang mengakibatkan tempat yang terlihat hanyalah puncak gunung tertinggi, semuanya tenggelam.

Makhluk hidup dan para raksasa mengalami penderitaan berlanjut, karena tidak ada tempat di dunia ini yang tidak membutuhkan air. Para raksasa mewakili mereka untuk mengajukan permohonan atas para dewa..

Einhasad dan Gran Kain mencari Eva di seluruh tempat, akhirnya mereka menemukan tempat persembunyian Eva.

Eva, lihat apa yang terjadi karena kamu lari dari tanggung jawab. Kamu menghancurkan harmoni daratan ini yang telah kita ciptakan dengan segenap kemampuan. Aku tidak akan memberikan toleransi lagi jika kamu mengabaikan tugasmu lagi. Einhasad terlihat amat marah, matanya berkilau seperti cahaya api.

Karena banjir besar ini, tidak terhitung banyaknya raksasa dan makhluk hidup lainnya yang pergi ke dunia Shilen. Hal ini membuat Einhasad iri kepada Shilen. Dengan gemetar, Eva menyetujui peritnah orang tuanya. Setelah itu, bencana banjir surut dengan cepat. Tetapi, daratan yang telah hancur, tidaklah dapat dipulihkan dalam sekejap.

Sumber : http://www.lineage2.co.id/legenda-episode-4

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar