Sabtu, 10 Oktober 2009

Legend of Lineage II - Episode 18

Episode 18 : Battle for the Continent
Tidak ada yang mampu menahan bencana di daerah selatan Gracia, ataupun dingin yang menyerang di bagian utara Gracia. Kehancuran Elmoreden memang memperlambat jatuhnya Perios. Lama kelamaan, nama Perios hilang bak debu, anya tertulis dalam buku sejarah.

Setelah jatuhnya kerajaan-kerajaan besar ini, daratan dilanda kekacauan yang mengerikan. Hal ini mengingatkan kenangan buruk setelah bencana besar yang terjadi di masa lalu. Kaum bangsawan bertarung satu dengan lainnya untuk kekuasaan. Bahkan ada yang memberikan tanahnya kepada makhluk lain, untuk ditukar dengan kekuatan militer. Orc mengambil keuntungan dari hal ini. Sekali lagi para Orc mengumpulkan kekuatannya untuk menguasai daratan. Pasukan mereka kuat, segera saja mereka menguasai daerah utara Elmore. Tetapi peperangan juga terjadi antara kaum elite Orc dan Orc biasa, hal ini melemahkan kekuatan mereka..

Di tengah kekacauan ini, para Elf masih harus berperang untuk dirinya sendiri dalam peperangan abadi melawan Dark Elf. Dwarf bukanlah tandingan para Orc, mereka menyingkir dari pertempuran itu.

Muncullah sebuah faksi dari bangsa manusia, mereka menyebut dirinya kerajaan Elmore. Mereka menganggap dirinya sebagai keturunan dari kaisar Elmoreden, entah itu mitos ataupun kenyataan, mereka dapat diterima oleh bangsa manusia. Mereka memiliki kekuatan dalam pedang dan perkataan mereka. Pertempuran pecah antara pasukan Elmore melawan pasukan Orc. Pertempuran ini berlangsung bertahun-tahun. Kekuatan mereka berimbang. Meskipun jumlah manusia lebih banyak, tetapi kekuatan fisik Orc tidak dapat diremehkan. Pada akhirnya, Orc berhasil dikalahkan, mereka mundur ke tempat asalnya dan merencanakan serangan lagi sewaktu-waktu. Bangsa Dwarf diusir dari daratan manusia ke Spine Mountains.

Dengan kekuatan militernya, pasukan Elmore menguasai bagian utara daratan, mereka pergi ke daerah selatan untuk mempersatukan daratan di bawah nama Elmore. Tetapi proses unifikasi tidaklah berlangsung mudah. Oren, kerajaan terkuat di wilayah selatan, memukul balik pasukan Elmore dengan kekuatan magis yang kuat serta prajurit yang handal. Pasukan Elmore tidak mampu menandinginya.

Kerajaan-kerajaan kecil di bawah naungan kelompok Oren bersatu untuk membuat sebuah kerajaan baru. Kerajaan ini mengatur keseimbangan di antara mereka, tumbuh dengan pesat dan makmur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar